Home » » Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah

Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah

CONTOH KARYA ILMIAH TENTANG KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Kebersihan Lingkungan merupakan faktor utama kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Apabila lingkungan tidak bersih, maka segala aktifitas tidak akan berjalan dengan baik. Oleh karena itu, disini Admin D3 Perbankan Syariah akan memberikan contoh karya ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah. Karena sekolah merupakan tempat untuk sarana belajar dan mengajar, maka sekolah tersebut haruslah bersih. Supaya para siswa dan guru merasa nyaman untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).


BAB I
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang
Siswa-siswi SMPN 15 Bogor akan merasa nyaman berada di lingkungan sekolah yang lingkungannya bersih, bahkan bukan hanya para siswa saja yang merasa nyaman berada di tempat yang bersih, para pengajar pun akan merasakan nyaman dalam memberikan pelajaran kepada anak didiknya.

Namun pada kenyataannya lingkungan SMPN 15 Bogor masih jauh dari harapan kebersihan yang maksimal. Untuk itu kami membuat karya ilmiah ini agar dapat membantu meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor.

Langkah awal yang harus dilakukan oleh para siswa dan para guru adalah harus membiasakan diri dengan kehidupan sehari-hari yang bersih di lingkungan sekolah. Caranya adalah membuang sampah pada tempatnya.

Adapun cara-cara lain yang lebih menjurus ke kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari oleh para murid yaitu seorang wali kelas membentuk jadwal piket harian agar kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor itu sendiri terjaga kebersihannya setiap hari. Dan juga setelah selesai membersihkan ruang kelas ataupun ruangan lainnya harus ada kesadaran didalam diri tiap individu untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun berada.

BACA SELENGKAPNYA UNTUK :

CONTOH KARYA ILMIAH TENTANG KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Sponsored by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

- See more at: http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/contoh-karya-ilmiah-tentang-kebersihan.html#.dpuf
Tag :

Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah | Pasang Iklan by Sang MIO

Title : Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah | Posted by Sang MIO
Postingan mengenai Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah ini merupakan Informasi 100% Terpercaya, karena secara Langsung Admin memposting Iklan tersebut. Jika suatu saat nanti ada pembeli yang merasa di tipu mengenai Iklan tersebut, Silahkan hubungi Admin Sang MIO. Kami akan langsung menghapus Iklan tersebut setelah ada konfirmasi dan verifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Sumber : Iklan Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah ini di Posting secara langsung oleh Admin Sang MIO (Mashter Iklan Online)
Iklan Anda Juga Tampil disini :
Google Bengkulu | Pasang Iklan Massal Sang MIO
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah. Jangan lupa selalu kunjungi sangmio.com, karena masih banyak PROMO PAKET IKLAN BARIS lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pasangiklangratis-id.blogspot.com/2014/06/contoh-karya-ilmiah-tentang-kebersihan.html.

Jangan lupa untuk SHARE atau MEMBAGIKAN artikel tersebut ke rekan-rekan anda. Terima kasih!