Home » » Jenis Toko Online

Jenis Toko Online

www.dinamikasolusiutama.com | Di internet Anda bisa menemukan puluhan hingga ratusan online store, berbagai macam produk ditawarkan - mulai dari Baju Kebaya, sepatu, tas murah, baju anak, baju muslim, komputer, gadget, dll. Diantara sekian banyak online shop tersebut secara jenis produk yang ditawarkan terbagi menjadi 3 jenis yaitu :

 

·         Online Mall

Online Mall ibarat sebuah mall yang sering kita lihat secara fisik, disana ada berbagai macam jenis barang dan vendor yang berdagang. Begitu juga dengan Online Mall, didalamnya terdapat banyak sekali jenis produk dan vendor seperti yang kita lihat di sebuah mall fisik. Contohnya adalah tokobagus.com, disana Anda bisa menemukan banyak sekali produk.

 

·         Niche Online Shop

Contohnya adalah siBayi.com, mereka memasarkan produk yang identik dengan "anak dan bayi" saja. Tentu saja disana Anda tidak akan menemukan sebuah gaun pesta untuk orang dewasa.

 

·         Very Niche Online Shop

Online shop jenis ini memiliki produk yang sangat spesifik, contohnya jika Anda adalah produsen sepatu "A" maka jika Anda membuat website online shop yang di dalamnya hanya memasarkan sepatu "A" hasil produksi Anda tersebut maka itu bisa disebut sebagai very niche online shop.

 

Sangat penting bagi Anda untuk menentukan jenis online shop mana yang akan Anda pilih sebelum Anda membuat website untuk memasarkan produk.

Buat Toko Online adalah investasi murah dan paling menguntungkan

Tag :

Jenis Toko Online | Pasang Iklan by Sang MIO

Title : Jenis Toko Online | Posted by Sang MIO
Postingan mengenai Jenis Toko Online ini merupakan Informasi 100% Terpercaya, karena secara Langsung Admin memposting Iklan tersebut. Jika suatu saat nanti ada pembeli yang merasa di tipu mengenai Iklan tersebut, Silahkan hubungi Admin Sang MIO. Kami akan langsung menghapus Iklan tersebut setelah ada konfirmasi dan verifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Sumber : Iklan Jenis Toko Online ini di Posting secara langsung oleh Admin Sang MIO (Mashter Iklan Online)
Iklan Anda Juga Tampil disini :
Google Bengkulu | Pasang Iklan Massal Sang MIO
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Jenis Toko Online. Jangan lupa selalu kunjungi sangmio.com, karena masih banyak PROMO PAKET IKLAN BARIS lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pasangiklangratis-id.blogspot.com/2014/05/jenis-toko-online.html.

Jangan lupa untuk SHARE atau MEMBAGIKAN artikel tersebut ke rekan-rekan anda. Terima kasih!